Friday, November 16, 2012

Dinner Dengan Sunset Di Jimbaran

Setelah puas menikmati pantai pandawa, tepat jam 17.00 wita saya bergegas untuk pergi ke jimbaran cafe untuk dinner.
Sunset at Jimbaran
Bagi yang sedang berjalan-jalan di Pulau Dewata Bali, belum lengkap rasanya kalau belum dinner di Jimbaran. Untuk dinner hari ini saya memilih di Bintang Laut Cafe, lokasinya di Jalan Pantai Kedongan No. 2 Disepanjang pantai banyak sekali cafe-cafe. Untuk pelayanannya di cafe ini sangat baik, dan ramah. Kedatangan saya pun disambut dengan baik, dan tidak lupa diberikan welcome drink dan makanan kecil, lumayan mengisi perut sambil menunggu pesanan datang..
Suasana Pantai Kedongan
Sambil meniknati sunset dan deburan ombak yang terbentuk tepat beberapa meter dari depan meja makan yang saya tempati.
Disini banyak sekali wisatawan mancanegara yang sengaja datang untuk dinner dengan ditemani matahari yang akan tenggelam. Bagi pasangan yang ingin suasana romantis, makan malam dijimbaran ini lah yang cocok.
Dinner at Jimbaran
Oh ya, sesekali air yang pasang sampai di bawah meja makan saya.. sangat senang sekali menghabiskan waktu di tempat ini.

4 comments:

  1. Sorry, kalo boleh tau...perkiraan harganya berapa yah?
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. berhubung saya pesan menu secara online, saya pilih paket yang ditawarkan mulai dari harga 75rb s.d 225rb

      Delete
  2. untuk rasa nya cukup bagus ga? aku dapat menu set langsung dari bintang laut nya en harga nya cukup bagus, aku jadi penasaran ma rasa makanan nya :)

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo rasa sih lumayan lah.. cz selera masing2 kan beda ya..yang pasti untuk pelayanan ok :)

      Delete