Friday, November 16, 2012

Pagi Yang Cerah Di Pantai Kuta

Pantai Kuta sebuah tempat pariwisata yang terletak disebelah selatan Denpasar, Bali. Pantai kuta adalah pantai andalan Pulau Bali, yang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Banyak wisatawan asing dan wisatawan domestik yang menghabiskan waktu di pantai kuta ini.
Karena pantai kuta sudah dikenal banyak wisatawan, pantai ini sudah ramai oleh pengunjung. Sehingga banyak sekali berdiri pedagang-pedagang asongan, ataupun yang menawarkan jasa tatoo, kepang rambut.
Kurang nyaman sih rasanya, tapi tetap saja pantai yang menjadi tujuan utama para turis mancanegara yang ingin berjemur di bawah terik matahari yang sangat menyengat itu, entah mungkin mereka menginginkan kulit putih mereka menjadi hitam.
Dari pantai kuta ini kemudian saya berjalan di sisi pantai sambil bermain dengan ombak, dan ternyata jenis pasirnya semakin lama semakin halus. Kemudian saya berhenti tepat dibelakang mall bernama Discovery Mall. Discovery Mall adalah mall yang berada di Kartika Plaza Street, Kuta, Bali. Mall ini berada di sisi pantai kuta, sehingga apabila masuk dari pintu depan, kemudian jalan terus sampai ke pintu belakang mall, akan dijumpai hamparan pasir yang haluss dari pantai kuta.
Bermain disini sangat menyenangkan, karena disini tidak ada pedagang asongan, yang ada hanya cafe-cafe yang menghadap langsung ke bibir pantai kuta. suasananya pun tenang, karena memang lebih sepi dibandingkan dengan pantai kuta yang dekat dengan Hard Rock Hotel.
Sudah puas bermain di pantai kuta, dengan panas matahari yang sudah membakar kulit menjadi semakin hitam ini, saya menyudahi dan melanjutkan perjalanan ke pantai Dreamland. ^^

1 comment: