Friday, January 18, 2013

Sore hari di Telaga Warna, Puncak

Sabtu sore tiba-tiba muncul ide untuk pergi jalan-jalan untuk melepaskan kejenuhan dikarenakan rutinitas kerja tiap hari yang membosankan, butuh suasana baru untuk merefreshkan hati dan pikiran. Saya coba mengajak 3 orang teman saya untuk pergi bersama dan tempat yang saya pilih yaitu Tempat Wisata Telaga Warna yang berlokasi di Kecamatan Cisarua, Bogor. sebelum Puncak Pass.

Wisata Telaga Warna dapat dijadikan tempat wisata yang menarik bagi kalian yang setiap hari berada di keramaian kota, di Telaga Warna kita dapat menikmati keheningan dan ketenangan alam dan di sertai dengan pemandangan yang luar biasa, dimana terdapat telaga dan disekitarnya dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang dipenuhi oleh pepohonan, terhampar luar perkebunan teh pada saat perjalanan menuju Telaga Warna.



Untuk dapat menikmati panorama alam yang indah ini tidak lah mahal, hanya dengan tarif  Rp 2.000,- per orang dan Rp 2.000,- untuk kendaraan roda 2. untuk yang ingin merasakan ketenangan dan merasakan kesegaran alam sekitar datang lah ke Telaga Warna, Cisarua, Bogor.



Dan jangan lupa apabila datang berkunjung ke Telaga Warna ini bawalah buah pisang untuk memberi para monyet ekor panjang yang terdapat disana..




Karena didalam kawasan Telaga Warna ini terdapat banyak sekali monyet ekor panjang yang tinggal di kaki Gunung gede ini yang terletak di atas Telaga ini berada. Jadi jangan heran apabila membawa makanan ke Telaga Warna ini, bersiap-siap lah di dekati oleh para monyet-monyet yang kelaparan..hehehe..

3 comments:

  1. Ada monyet juga yaaa, kmrn waktu ke sini sepi kagak ada apa2 hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak malah monyet2nya, apalagi kalo bawa kantong makanan langsung deh mereka pada mendekat & bahkan yang dari pepohonan juga pada turun.. agak risih sih jadinya,coz takut..

      Delete
  2. ane bawa platik alfamart isi ciki direbut sama monyet2, haha
    monyet bandel

    ReplyDelete